Home » » 3 Langkah Penting Meraih Sukses

3 Langkah Penting Meraih Sukses

Written By Unknown on Thursday 15 January 2015 | 12:26



Banyak orang yang ingin meraih kesusksesan dalam hidup, namun mengatakan selalu lebih mudah daripada melakukan. Akan selalu ada tantangan besar didepan kita jika kita ingin terus bergarak maju menuju kesuksesan. Semakin kita naik ke atas maka akan semakin sulit."Semakin tinggi pohon maka semakin kencang angin berhembus". Bagaimanapun berjuang untuk tidak takut jatuh adalah hal yang deperlukan.

Kali ini saya ingin berbagi mengenai 3 Langkah Penting Meraih Sukses. Simak...


1111. Langkah 1 dari 3: Planning(Perencanaan)


  

1 Bayangkan menjadi sukses. Einstein mengatakan imajinasi lebih penting daripada pengetahuan. Semakin jelas dan akurat Anda bayangkan kesuksesan Anda, semakin mudah  diri Anda untuk menindaklanjuti. Para insinyur pun sama, pertama bayangkan jembatan dan kemudian membangunnya, Anda bisa menjadi insinyur bagi kesuksesan Anda juga.
  • Meluangkan waktu beberapa menit setiap hari untuk membayangkan kesuksesan Anda. Bayangkan diri Anda dalam sebuah film di mana Anda berhasil. Apa yang Anda lakukan di film? Apakah kesuksesan Anda seperti itu?rasakanan kesuksesan Anda, dan gunakan itu sebagai motivasi untuk menyalakan api di dalam diri Anda.
  • Menumbuhkan motivasi yang sehat ketika membayangkan kesuksesan Anda. Orang-orang sukses semua percaya diri dan yakin pada misi mereka. Pada saat yang sama, Anda tidak ingin mengasingkan orang lain dengan narsisme yang ekstrem. Memahami bahwa orang lain ingin menjadi berhasil seperti yang Anda lakukan; tujuan Anda tidak harus untuk menginjak-injak mereka untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan. 




2 Temukan tujuan hidup anda. Mengidentifikasi hal-hal yang Anda sukai, hal-hal yang memberikan kepuasan. Setelah Anda mengidentifikasi apa yang Anda sukai, gunakan informasi ini untuk menemukan tujuan hidup Anda.
  • Menemukan apa yang Anda suka lakukan akan memberikan motivasi sepanjang jalan. Bayangkan ketika dipaksa untuk melakukan lari marathin ketika gairah sejati Anda adalah bermain catur. Cukup sulit, ya? Sekarang bayangkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam sebuah turnamen catur. Ini jauh lebih mudah tujuan Anda adalah sesuatu yang Anda gemari.
  • Bagaimana Anda mengetahui tujuan dalam hidup? Ini berbeda untuk setiap orang, dan untuk beberapa orang  sulit, tetapi ada beberapa cara yang dapat Anda coba untuk mencari tahu:
  • Bicara dengan pelatih karir atau mengunjungi psikolog yang baik.
  • Mencoba beberapa karir yang berbeda, mengingat bahwa bahkan kurang memenuhi pekerjaan dapat membantu Anda belajar.
  • Cobalah membuat karier dari sesuatu yang Anda cintai. Apakah itu menyeduh bir atau memberi nasihat tentang seni, Anda akan lebih mungkin berhasil melakukan sesuatu yang Anda tahu Anda cintai.  


3 Mendefinisakan arti kesuksesan bagi anda. Anda tidak bisa sukses jika Anda tidak tahu apa artinya sukses bagi Anda. Semua orang memandang kesuksesan berbeda dan menggunakan standar orang lain untuk sukses adalah seperti makan siang orang lain dan mengharapkan untuk menyukainya. Tetapkan tujuan yang jelas dan realistis.

4 Tingkatkan Kepercayaan diri anda. Kepercayaan diri adalah sesuatu hal yang harus dimiliki oleh orang yang ingin mengalahkan pesaing yang terlihat lebih tangguh dari kita. Kiat harus berpikir lebih dewasa dan matang. Kepercayaan diri dapat menimbulkan motivasi didalam diri kita untuk terus yakin bahwa apa yang kita kerjakan ini menjadi sesuatu yang baik bagi kita. 


5 Mengatur waktu untuk mencapai tujuan anda. mengatur waktu adalah salah satu kunci kesuksesan hidup. Kita telah diberikan waktu yang cukup panjang untuk meraih apa yang kita harapkan, tetapi terkadang kita membuang kesempatan itu dengan percuma. Kita harus belajar dari sekarang untuk bisa membuat jadwal sendiri. untuk bisa melakukan hal yang baik dan berguna yang dapat menunjang keberhasilan hidup anda. Buatlah jadwal dan perencanaan tentang apa saj yang akan anda lakukan sakarang dan besok


6 Mengidentifikasi hal-hal/keterampilan yang dibutuhkan untuk mencapai tujuan hidup. Jika Anda ingin menjadi pembicara terkenal, misalnya, Anda memerlukan kosakata yang luas, pengetahuan subjek, menulis pidato, kejernihan suara, dan keterampilan presentasi. Ini adalah tentang mengidentifikasi tujuan jangka pendek untuk mencapai tujuan jangka panjang.

7 Ingin tahu tentang kehidupan. Banyak orang sukses memiliki rasa ingin tahu yang tak pernah puas. Jika mereka tidak mengerti bagaimana sesuatu bekerja atau tidak tahu jawaban atas pertanyaan, mereka mencari tahu. Seringkali, hal ini membawa mereka pada quest penemuan diri, di mana perjalanan adalah sama pentingnya dengan tujuan.




1111. Langkah 2 dari 3: Execution(Eksekusi)


1 Mengeksekusi tujuan kecil Anda, fokus pada tujuan utama Anda. Tidak ada alasan untuk menunda-nunda. Mengerkan hal besar harus kita mulai dari yang hal kecil terlebih dahulu. kerjakan hal kecil, dan tetap fokus pada tujuan utama kita. Kita harus berani mengambil resiko. Jangan pernah takut untuk melakuakannya. Jika kita menyerah, habislah sudah

2 Menjauhlah dari gangguan sebisa mungkin. Gangguan yang baik bumbu kehidupan atau buah terlarang, tergantung pada perspektif Anda. Tapi mari kita menjadi jelas: itu hampir mustahil untuk menjadi 100% fokus pada tugas Anda 100% dari waktu. Gangguan-baik saja dalam dosis rendah. Tapi ketika tujuan Anda mulai mengambil kursi belakang untuk gangguan kecil, saatnya untuk mengusir mereka.
  
3 Kelilingi diri Anda dengan orang lain yang sukses. Ketika Anda dikelilingi dengan orang-orang yang sukses, maka anda akan menjadi orang yang memiliki jiwa sukses juga. Anda membangkitkan ide-ide dari orang-orang, dan mereka bahkan dapat menghubungkan Anda dengan orang lain. berada disekitar orang-orang sukses adalah cara untuk menciptakan budaya sukses.

4 Mempercayai orang lain untuk melakukan pekerjaan mereka. Sulit untuk menjadi sukses jika Anda tidak percaya orang-orang di sekitar Anda. Anda terus-menerus mengelola semuanya.Menjadi sukses adalah sebagian tentang merakit sebuah tim yang mampu di sekitar Anda. Jika Anda tidak dapat mempercayai orang lain cukup untuk membiarkan mereka melakukan pekerjaan mereka, Anda mungkin tidak akan berhasil pada saat itu.

5 Cari mentor. Di belakang dari banyak orang sukses adalah mentor. Mentor adalah orang yang memiliki pengalaman lebih banyak dari calon orang sukses. meraka akan banyak memberikan pelajaran yang sekiranya dibutuhkan oleh orang untuk mencapai kesuksesannya.

6 Kumpulkan informasi sebanyak yang Anda bisa. Dengarkan. Belajar. Memahami. Pelajari. Mengulang Kembali. Manusia adalah makhluk yang luar biasa karena kita dapat melihat dunia, membuat hubungan intelektual, dan menggunakan koneksi tersebut untuk membuat hidup kita lebih baik (atau berpotensi buruk). Ini adalah informasi apa memungkinkan kita untuk melakukan sesuatu. Jangan pernah anda berhenti belajar. Anda tidak pernah tahu kapan ide akan datang!



7 Keluar dari zona nyaman. Melangkahlah keluar dari zona kenyamanan Anda. Orang-orang sukses berpikir besar dan bertindak besar. Jangan menunggu kesempatan untuk jatuh di pangkuan Anda. Orang-orang sukses melakukan investasi besar (dalam karir mereka, dalam bisnis mereka, dalam pendidikan mereka) dan semua investasi mengandung risiko. pelajari risiko Anda, pastikan peluang yang menguntungkan Anda, dan mengambil lompatan. Berani.


1111. Langkah 3 dari 3: Redoing(Mengulangi) 

1 Gigih. Anda akan gagal - yang banyak diberikan. Apa yang akan menentukan Anda adalah bagaimana Anda memilih diri setelah Anda jatuh. Jangan putus asa. Jika upaya pertama Anda tidak bekerja, jangan berhenti. 


SHARE

About Unknown

0 komentar :

Post a Comment

Tolong Berkomentar dengan kata-kata yang sopan