Home » » 5 Hal Kecil yang Dapat Mengubah Hidup Kita di Tahun 2015

5 Hal Kecil yang Dapat Mengubah Hidup Kita di Tahun 2015

Written By Unknown on Thursday 1 January 2015 | 18:23


Hari ini bertepatan sebagai hari pertama dimulainya tahun 2015, tentunya kita inigin menjadikan tahun ini sebagai tahun yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Yang mungkin pada tahun lalu sering menargetkan sesuatu tapi jarang berhasil, pasti mengaharapkan semua target dan cita-citanya bisa terwujud. Kali ini saya ingin berbagi sedikit mengenai informasi mengenai tentang hal-hal kecil yang mudah-mudahan bisa mengubah hidup kita menjadi lebih baik lagi. Informasi ini saya ambil dari salah satu postingan dikaskus yang mudah-mudahan bisa bermanfaat.

1. Satu Pelukan Sehari
 
 Apakah anda merasa hidupnya kurang bahagi di tahun 2014? mungkin anda kurang berbagi dengan orang-orang disekitar anda. Tahun depan, ubahlah hidup anda dengan meluangkan waktu memberikan satu pelukan dalam sehari.Kontak manusia dengan cara tersebut menjadi cara yang baik untuk menigkatkan suasana hati anda dan tidak bisa menolak untuk memeluk kembali. Memeluk memeliki sifat penyembuhan, hal ini bisa membantu mengurangi kecemasan, kesepian , depresi, dan banyak penyakit lainnya. Saat berpelukan biasanya orang saling bertukar energinya dan membatu mereka saling membentuk ikatan yang kuat.Oleh karean itu, jangan abaikan memeluk anggota keluarga, teman atau bahkan sedang melihat mereka.

2.Mewujudkan Impian
Apakah anda selalu menginginkan tampat-tempat yang menurut anda keren seperti jepang , prancis, dll? Atau anda pernah kepikiran menjadi jutawan atau bahkan milyuner? ini adalah tahun untuk melakukannya. Awal tahun baru adalah saat yan tepat untuk menuliskan daftar keinginan anda yang belum tercapai.Tak peduli alasan anda, anda harus bisa mencapainya. Jangan takut untuk mengambil resiko yang besar, berani mengabil resiko berarti siap untuk menjadi orang yang berhasil.
Yang paling penting untuk untuk diingat, apabila anda ingin berhasil maka hilangakan kata 'bagaimana jika' dari pikiran anda. Apabila masih ragu atas impian anda, maka jalan anda akan semakin sulit untuk berhasil.

3. Menabung

Pastikan anda menabung di tahun ini. Menabung uang dilakukan untuk membeli barang-barang yang anda inginkan.Untuk membeli barang yang anda inginkan, ataupun pergi berlibur itu membutuhkan rencana yang rinci. Anda harus membuat dafta item yang dinginkan, menentukan harga dan jangka waktu yang ditetapkan, Mengubah rencana, memotong pengeluaran  dan menunda pembelian baik untuk anda.Jika anda tidak bisa benar-benar membayarnya secara tunai, maka anda harus benar- benar memikirkannya dengan matang.

4. Jalin Silahturahmi


Jangan biarkan diri anda tengelam dalam dunia teknologi .Luangkanlah waktu anda untuk sekedar menum kopi atapun berbincang dengan teman-teman anda.Apabila anda terhubung dengan orang dengan bertatap muka secara teratur, Maka niscahya anda akan menemukan diri anda menjadi lebih bahagia. Dijaman komputerisasi global, sangat sulit untuk tidak menggunakan teknologi internet. Namun, membatasi diri dari  belanja online, chatting, ataupun browsing akan lebih baik.

5. Senyum

Bagian dari menjadi bahagia hanya tersenyum , Ini akan menjadi lebih baik dan senyum akan menular ke setiap orang yang ada dilingkungan anda. Setiap orang dilingkungan anda akan tersenyum ketika anda tersenyum. Studi membuktikan bahwa dengan tersenyum menyebabkan perubahan fisiologis dan hormon membaik. Jadi murahlah senyum.

SUMBER : KASKUS
SHARE

About Unknown

0 komentar :

Post a Comment

Tolong Berkomentar dengan kata-kata yang sopan