Home » » Spesifikasi smartphone Rp 800 ribuan Xiaomi mulai terungkap

Spesifikasi smartphone Rp 800 ribuan Xiaomi mulai terungkap

Written By Unknown on Sunday 11 January 2015 | 16:06



Merdeka.com - Xiaomi yang sebelumnya santer dikabarkan akan meluncurkan smartphone dengan harga Rp 1 jutaan ternyata diam-diam sudah mulai mendaftarkan smartphone yang diprediksi akan menjadi handset sejuta umat ini.

Bakal dibanderol di kisaran harga USD 65 atau sekitar Rp 800 ribuan, smartphone ini dikabarkan telah dijejali spesifikasi mumpuni di kelasnya seperti layar 4.7 inci 720p, prosesor quad-core 1.6GHz Cortex-A7, RAM 1GB, GPU Mali-T628, kamera utama 8MP, dan internal memori 8GB dengan tambahan slot microSD.

Berbeda dengan Xiaomi Redmi 2, smartphone ini dikabarkan tidak akan hadir dalam varian dual SIM, namun sudah mendukung hingga 4G FDD-LTE.

Akan berjalan dengan sistem operasi Android 4.4.4 KitKat, smartphone ini juga bakal hadir dalam desain yang cukup compact dengan tebal hanya 9.2mm dan berat 134 gram.

Sayangnya, belum diketahui kapan smartphone ini bakal hadir di pasaran. Namun, kuartal kedua atau ketiga di 2015 bakal pilih Xiaomi sebagai waktu peluncuran smartphone murah meriah ini.

SUMBER: merdeka.com
SHARE

About Unknown

0 komentar :

Post a Comment

Tolong Berkomentar dengan kata-kata yang sopan